Demi Tingkatkan Popularitas dan Pembinaan ,KONI harap Cabor Bisa Tampil Begini

Laily Fitriyah Liza Min Nelly (paling kanan) saat mewakili KONI Kota Malang 
Kota Malang sebagai kota terbesar kedua di Jawa Timur juga memiliki potensi olahraga yang luar biasa. Hanya saja masih belum adanya pengemasan yang tepat membuat beberapa cabor seperti masih kurang memasyarakat.
Menurut Wakil Sekretasi KONI Kota Malang, Laily Fitriyah Liza Min Nelly, sosialisasi cabor memang tergolong masih minim di Kota Pendidikan ini. Hal ini menyebabkan seperti terasa ada ketimpangan popularitas antar cabor. Menurut wanita yang akrab disapa Nelly ini “pengemasan” dan marketing cabor harus bisa diperbaiki. 
"Seperti hal nya taekwondo, mereka memiliki grup Singo N yang luar biasa menghibur dengan style dan juga atraksi nya, sehingga sudah bisa menembus TV-TV nasional. Ini juga merupakan strategi marketing dan sosialisasi yang sangat baik. Sangat bisa untuk kita terapkan di KONI Kota Malang,” kata Nelly saat ditemui di Polinema dalam acara pembukaan Malang Open Tekwondo 2017 pada Sabtu,(28/01).

Kedepan Nelly mengatakan bahwa dia akan mencoba membawa wacana ini ke KONI Kota Malang, dan akan membantu pengemasan sosialisasi cabor dalam hiburan yang baik, sehingga meningkatkan “daya jual” cabor kepada masyarakat. Dengan tujuan meningkatkan jumlah atlet di masing – masing cabor.
“Saya kira yang paling bisa dikemas seperti ini adalah bela diri. Namun tak menutup kemungkinan juga cabor –cabor yang lain. Nanti akan coba kami komunikasikan dengan pengurus KONI yang lain, juga para cabor,” imbuh wanita yang aktif dalam berbagai kegiatan sosial ini.
Nelly berharap dengan tampilan yang menghibur dan atraktif akan membuat popularitas cabor meningkat, sehingga mereka lebih mudah dalam mencari bibit atlet.

Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment