Wow! Begini Hebohnya, Kejuaraan Taekwondo Malang Open 2017

Taekwondo Indonesia (TI)  Kota Malang,  menghelat kejuaraan terbuka se Indonesia.  Diadakan di Hall Polinema,  Kejuaraan yang diadakan pada Sabtu,  (28/01) dengan diikuti ribuan  taekwondoin dari berbagai provinsi di Tanah Air. 
Dihadiri langsung oleh Ketua Umum TI, Letjen TNI (purn) Marciano Norman, event yang dihelat di Hall Polinema Kota Malang ini, pembukaannya berlangsung dengan meriah. Grup taekwondo akrobatik asal Bogor, Singo N berhasil membuat gempar seisi Hall Polinema.
Gaya akrobatik para taekwondoin yang beberapa kali muncul di stasiun televisi swasta nasional ini berpadu menarik, dengan gerakan modern dance yang mereka bawakan.
Seusai penampilan apik tersebut, pembukaan diteruskan dengan penghargaan yang diberikan PP TI kepada berbagai pihak yang turut serta dalam membantu suksesnya gelaran Malang Open 2017 tersebut. Diantaranya ada Polinema dan KONI Kota Malang yang diwakili Wakil Sekretaris, Laily Fitriyah Liza Min Nelly.
Begitu bergairahnya geliat olahraga taekwondo di Kota Malang lah yang membuat Marciano sangat yakin memilih Kota Pendidikan ini untuk bisa menggelar event sebesar ini.
“Kota Malang ini kota kampus, pendidikan, animo taewkondo sangat bagus dari sini. Inilah yang menjadikan saya sangat yakin menggelar kejuaraan terbuka ini di sini. Bahkan TI Kota Malang bisa jadi akan menggelar kejuaraan dengan level yang lebih besar lagi. Saya yakin akan muncul bibit –bibit juara dari event di Kota Malang,” papar Marciano.
Dari TI Kota Malang, Ketua Pengkot nya, Bambang Kalijogo menjelaskan bahwa kejuaraan kali ini sangat unik, karena inilah pertama kali sistem festival diadakan. Dimana dalam sistem ini semua atlet pemula akan ditemukan dengan pemula, sehingga tidak ada seeded alias unggulan.
“Di Jatim ini kali kedua festival diadopsi. Sedangkan di Malang sendiri ini baru pertama. Dengan sistem ini pembibitan dan pembinaan atlet pemula akan lebih terasa hasilnya,” kata Bambang
Sementara Nelly, sapaan akrab Laily Fitriyah Liza Minelly mengaku  takjub dengan kemeriahan event taekwondo kali ini. Menurut wanita yang juga pengusaha kuliner ini, animo yang tinggi di taekwondo, membuktikan olahraga di Kota Malang terus bergeliat.
“Saya mewakili KONI Kota Malang sangat mengapresiasi atas keberhasilan Taekwondo Indonesia Kota Malang bisa menggelar kejuaraan bergengsi seperti ini. Tentu kami akan mendorong cabor –cabor lain juga bisa terus menggelar kejuaraan, demi pembinaan prestasi di Kota Malang,” ungkap Nelly.

Video:

Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment