SUKSES GELAR KEJUARAAN ANTAR PELAJAR, PBVSI OPTIMIS PEMBINAAN DI KOTA MALANG


SMPN 21 Kota Malang berhasil tampil jadi yang terbaik dalam gelaran Kejuaraan Pelajar PBVSI Kota Malang di kategori  tim putra, danberhasil unggul dari para pesaingnya.

Kejuaraan yang dihelat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Malang itu, awalnya diikuti 16 tim dengan sistem gugur. Kejuaraan tersebut dimulai dari tanggal 10 sampai 13 Januari.

“Kejuaraan kami gelar tiap sore hari, seusai mereka pulang sekolah. Jadi kejuaraan ini tak mengganggu sekolah mereka," ujar Ketua PBVSI Kota Malang, Edy Wahyono.

Gelaran kejuaraan ini berlangsung sangat meriah, para tim membawa suporter masing-masing yang menjadikan acara ini semakin seru. Apalagi dari sejak awal berlangsung pertandingan tak ada kendala apapun, dan pertandingan berjalan aman dan sportif.

"Saya salut mereka tak ada yang berlaku curang. Ini cermin dari sportifitas PBVSI Kota Malang," urainya.

Tak hanya itu, kejuaraan ini dimaksud untuk mencari bibit-bibit baru atlet voli Kota Malang. Nantinya mereka yang terbaik akan dipilih, untuk mewakili Kota Malang di berbagai kejuaraan di tingkat kejurda maupun kejurnas.

"Kami sudah monitoring beberapa atlet yang berpotensi. Nantinya mereka akan kami bina, agar bisa membanggakan Kota Malang di berbagai event," tambahnya.

Edi juga menyatakan senang dengan antusias tiap tim yang bertanding. Meski peserta tahun ini tak sebanyak dari tahun lalu, tapi tahun ini lebih baik.

“Lebih ketat dan bagus tahun ini. Saya harap di kejuaraan ini bisa membangkitkan lagi gairah voli di Kota Malang,” tandasnya. 
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment