Marinir Surabaya Raih Juara Umum Karate Malang Open 2016


Tim Lemkari Brigiv 1 Pasmar Surabaya, akhirnya berhasil menyabet juara umum pada ajang Walikota Cup Karate Malang Open 2016. Tim yang beranggotakan 61 karateka ini berhasil jadi yang terbaik setelah menyabet 12 medali emas.
GOR Ken Arok Kota Malang menjadi saksi bagaimana dominasi tim Lemkari Brigiv 1 Pasmar di Malang Open. Total 12 medali emas, 13 perak dan 12 perunggu mereka kumpulkan dari kejuaraan bergengsi FORKI Kota Malang yang berlangsung selama dua hari terakhir ini. 
Tim Lemkari Brigif 1, berhasil unggul jauh dari INKADO Jatim yang berada di peringkat kedua dengan 8 emas dan  YONKO 464 Paskhas yang berada di peringkat ke tiga dengan enam emas.
Performa menjanjikan malah ditunjukkan tim FORKI Kota Batu yang mampu merangsek ke peringkat ke-4 dalam agenda tahunan ini. Kota Batu menduduki peringkat ini dengan raihan empat emas, lima perak dan enam perunggu.
Sementara tim tuan rumah FORKI Kota Malang belum mampu berbicara banyak kali ini, mereka hanya bisa menduduki peringkat 11 dari 21 tim yang berlaga, dengan hanya sumbangan dua medali emas, tujuh perak dan 14 perunggu.
Sementara setelah dilaksanakan Malang Open, agenda kejuaraan pada hari Minggu, (11/12/16) memasuki kejuaraan Pelajar Malang Raya, yang akan  memperebutkan Piala Ketua DPRD Malang. 400 lebih karateka se Malang Raya akan ambil bagian di kejuaraan ini.
Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

4 komentar:

  1. Comprehend one thing about the military craftsmanship Karate, the strategies rehearsed and whenever executed appropriately can convey enormous force making it a successful self-preservation framework for anyone paying little heed to their size and sexual orientation. martial arts lees summit

    ReplyDelete
  2. Today muay thai gears focuses are granted for labeling the rival, and much of the time these methods in sport Karate need power.

    ReplyDelete
  3. Individuals have polished hand to hand fighting for a great many years. karate experts in Kansas city Missouri

    ReplyDelete