Ribuan Karateka se- Indonesia Mulai Berlaga di Kejurnas Malang Open 2016


Ribuan karateka se Indonesia Raya mulai hari ini Jumat,  ( 09/12/16)mulai berlaga untuk menunjukkan yang terbaik di ajang bergengsi Kejurnas Karate Malang Open VIII di GOR Ken Arok Malang.
Tercatat 695  karateka dari 5 Provinsi se Indonesia dan 18 kota dan kabupaten yang mengikuti 82 nomor tanding.
Sedangkan 461 peserta dari kelas pelajar Malang Raya juga akan berkompetisi di 32 nomor tanding pada event kali ini.
Menurut Sekretaris FORKI Kota Malang,  Udjang Suryana,  ia akan menurunkan semua lapisan atlet baik di kelas open maupun pelajar.
"Semoga anak anak bisa bermain all out,  konferensi mereka juga sedang tinggi,  khususnya anggota tim yang baru menjadi juara umum di Nawardi Cup Surabaya beberapa waktu yang lalu, " kata Udjang.
Peserta tahun ini relatif menurun karena pada Bulan Desember ini berbarengan dengan tiga event Karate FORKI Jatim yang lain,  yaitu Magetan Open,  Pasuruan Open dan Piala Honda.
Meski begitu Udjang yakin hal ini tidak akan menurunkan semangat dan gengsi tanding,  karena beberapa tim elit seperti dari Bali dan Papua juga menurunkan tim terbaik kali ini.


Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment