Perkuat Kelembagaan, KONI Kota Malang Reshuffle Pengurusnya


KONI Kota Malang pada tahun 2016 ini bisa dibilang berhasil menorehkan prestasi luarbiasa dengan meraih sukses di ajang PON Jabar XIX. Namun begitu raihan prestasi emas tersebut dinilai Ketua Umum KONI Kota Malang Bambang DH Suyono belumlah maksimal. Untuk itu Bambang pun melakukan reshuffle alias pergantian pengurus di struktur organisasi yang dipimpinnya.
Secara nyata, perubahan di tubuh KONI Kota Malang terlihat pada penambahan jumlah wakil ketua umumnya. Jika sebelumnya wakil ketua umum dijabat dua orang, yakni Damanhuri dan Guffron, kini Bambang menambah dua sosok lagi disana, hingga jabatan waketum kini diduduki oleh empat orang.
Dua orang yang kini menjadi waketum III dan IV adalah Eddy Wahyono yang sebelumnya ada di bidang promosi, serta Husnun Djuraid, yang sebelumnya menjadi ketua bidang pembinaan prestasi.
Sedangkan dua nama juga dipromosikan untuk bisa masuk ke jajaran pengurus KONI Kota Malang, mereka adalah Sigit Permadi yang menggantikan pos yang ditinggalkan Eddy Wahyono, serta Judo Nugroho yang menduduki jabatan Kabid binpres.
“Pergantian pengurus ini demi bisa lebih meningkatkan kinerja KONI secara internal. Penambahan pos waketum juga akan semakin memperkuat kami secara organisasi, dan besar harapan juga secara prestasi kedepan,” ucap Bambang
Selain memasukkan dua nama baru, KONI Kota Malang juga menggusur dua nama untuk keluar dari kepengurusan. Mereka adalah Hendry ST MT dan juga Choirul Saleh. Bambang mengatakan dilepasnya dua orang tersebut, karena alasan kesibukan  mereka di luar KONI.
“kedua nya punya kesibukan tinggi di luar KONI, sehingga kurang maksimal, apalagi olahraga memang membutuhkan orang-orang yang bisa meluangkan waktunya. Namun kami mengapresiasi tinggi kinerja mereka selama ini,” katanya.
Kepengurusan KONI Kota Malang sendiri terhitung tinggal dua tahun kedepan. Karenanya mantan Sekda Kota Malang ini berharap semua pengurus bisa bekerja maksimal dalam sisa waktu ini, khususnya menyambut Porprov yang rencana diselenggarakan pada 2019 mendatang.



Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment