PELTI Kota Malang Jadi TUan Rumah Rakerda dan Kejurda Tenis se-Jatim


Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PELTI) Kota Malang, akan menjadi tuan rumah dua agenda besar dari PELTI Jawa Timur. Mulai 2 hingga 4 Desember PELTI Kota Malang akan menjadi tuan rumah Rakerda PELTI se-Jatim serta Kejurda Tenis Jatim.
Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum PELTI Kota Malang Husni Ali. Menurut Husni rapat kerja ini nanti akan dilaksanakan di Hotel Trio Indah 2. Pada rakerda kali ini akan hadir 38 pengkot dan pengkab PELTI se Jatim.
Selanjutnya untuk even kejurda akan digelar mulai hari Jumat, (02/11/2016) di Lapangan Tenis Jalan Surabaya. Dengan jumlah peserta kurang lebih sebanyak 20 kota dan kabupaten se Jatim.
“Semoga saja tidak hujan, karena pertandingan akan dimulai pada pukul 13.00 WIB, sedangkan pembukaan resmi baru akan kami helat keesokan harinya (Sabtu) pada pagi hari,” kata Husni Ali.
Terkait dengan target, pria asal Aceh ini mengatakan bahwa sebagai tuan rumah, Kota Malang yang menerjukan 9 atlet, akan mentargetkan emas dan juara umum.
“Karena ini agenda resmi PELTI Jatim, tentu kami sudah mempersiapkan diri dengan baik. Semoga para petenis kita bisa all out dan meraih emas di kejurda nantinya,” harapnya.


Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment