Lewat "Sambung Rasa" KONI Kota Malang Bersinergi, Uber Prestasi


KONI Kota Malang menggelar  acara ‘Sambung Rasa’ untuk merajut semangat pembinaan olahraga berbasis ilmu pengetahuan dan teknologi olahraga (Iptekor) dan kearifan lokal, Selasa (22/11) kemarin.  Tak hanya pengurus KONI Kota Malang saja, perwakilan Dispora, Dinas Pendidikan dan guru olahraga dari sejumlah sekolah ini juga hadir dalam kegiatan tersebut.

“Acara ini untuk meningkatkan prestasi olahraga Kota Malang yang berlandaskan sportivitas, dan ilmu pengetahuan yang mencakup olahraga bagi anak usia sekolah,” ujar Ketua KONI Kota Malang, Bambang DH Suyono.

Event ini merupakan kegiatan rutin yang sudah dilaksanakan oleh KONI  sejak lama. Tujuannya untuk menyambungkan sinergi tiga pihak dalam prestasi olahraga. Yakni Dinas Pendidikan, Dispora dan KONI Kota Malang. Forum ini ditujukan untuk membahas pendidikan olahraga yang selama ini masih dianggap kurang penting dibandingkan pendidikan perilaku dan prestasi akademik.
“Semoga saja setelah acara ini, akan menghasilkan input positif bagi kehidupan olahraga Kota Malang. Ketiga pihak termasuk guru-guru olahraga memang sangat berperan dalam kemajuan atlet, ” lanjutnya.
Dengan adanya kegiatan tersebut, diharapkan kedepan prestasi akan semakin meningkat di beberapa event kejuaraan baik kejuaraan daerah (kejurda) maupun kejuaraan nasional (kejurnas). “Kami ingin meningkatkan prestasi para atlet Kota Malang. Oleh karena itu, kami sengaja untuk mengundang mereka semua agar kualitas atlet Kota Malang menjadi lebih baik lagi kedepannya,” 
Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment