Wow Keren! Demi Prestasi Maksimal, Perpani Kota Malang Sampai Berlatih Seperti Ini



Persatuan Panahan Indonesia atau Perpani Kota Malang, tampaknya akan habis-habisan untuk bisa meraih prestasi dalam beberapa event dan kejuaraan yang akan mereka ikuti.
Persiapan maksimal tersebut tampak dari digelarnya training camp khusus yang diadakan selama 2 hari pada akhir pekan kemarin (02-03/10/2016) di Kawasan Selecta Batu.
Selama dua hari 25 atlet berbagai usia Perpani Kota Malang diberikan materi dan test khusus yang selama ini mungkin tidak jamak mereka lakukan pada latihan rutin.
Bukan hanya membidik sasaran di lapangan terbuka selama ini. Namun mereka dihadapkan dengan alam sebagai tantangan mereka dalam membidik target secara akurat.
Seperti misalnya Blind Shot 10 meter, menembak target koin Rp 500 dalam jarak 10 meter, target yang digantung dan bergerak, memanah di sungai bahkan hingga membidik sasaran  dengan kondisi cahaya minimalis di malam hari.

Menurut Ketua Perpani Kota Malang Yudhi Purwanto, ini semua dilakukan demi bisa meningkatkan skill dan juga kemampuan fisik para atlet panahan Kota Malang.
“Kami pilih di Selecta karena alamnya memang pas untuk bisa berlatih seperti ini. Dengan latihan di alam akan memberikan nuansa baru bagi anak-anak. Training camp ini sendiri kami helat dalam rangka TC persiapan Popda 2016, POR SD 2017 dan juga Perpanas 2016,” jelas Yudhi kepada konikotamalang.org.

Yudhi berharap dengan TC seperti ini akan mampu meningkatkan skill, mental dan fisik para pemanah Kota Malang yang tergabung di Perpani,  sehingga akan mampu menghasilkan prestasi terbaik di tiga event utama yang akan mereka ikuti.




Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment