Beautiful Malang Run 2016, Rute Mantap, Sensasi Luar Biasa



Gelaran Event Beatiful Malang Run (BMR) 2016 terus dipersiapkan maksimal oleh KONI Kota Malang. Khususnya rute menjadi perhatian utama dari panitia. Mengambil lokasi di Kota Araya yang merupakan salah satu kawasan perumahan elit di Malang Raya, panitia ingin memastikan bahwa kenyataman dan keamanan para runners menjadi hal yang utama nantinya.
Demi hal tersebut panitia bidang lomba pun melakukan cek dan tes rute beberapa kali. Menurut Kepala Bidang Lomba, Adam Walaerubun tes dan cek rute sangat penting, untuk bisa memberikan rasa aman dan nyaman pada para peserta. Apalagi event lari 10-K dan 5-K di dalam komplek perumahan seperti ini juga merupakan hal baru, sehingga semua sisi harus bisa dipastikan, khususnya dari keamanan rute.
"Kami akan cek rute hingga bisa mendapatkan detail yang maksimal. Sehingga peserta bisa merasa nyaman dan aman saat mengikuti event nantinya," kata pria yang juga pelatih senior di PASI Kota Malang tersebut,"
Sementara terkait lokasinya yang bisa dibilang tidak umum, Adam mengatakan bahwa dia yakin para peserta akan mendapatkan sensasi berlari yang tidak biasa nantinya/
"Banyak kelebihan lomba diadakan di sini (Kota Araya) selain udara sejuk, dan minim kendaraan, trek yang naik turun dan pemandangan yang sangat bagus tentu akan menghadirkan sensasi berlari yang luar biasa," tuturnya.
BMR 2016, rencana memang dihelat di sepanjang jalan Kota Araya, mulai dari Golf Terrace hingga sisi depan dari Araya. Uniknya lomba kali ini melintasi dua wilayah di Malang Raya, yakni Kota Malang dan Kabupaten Malang.
BMR sendiri akan dlangsungkan pada 23 Oktober 2016, pendaftaran telah dibuka di Kantor KONI Kota Malang, jl Tangkuban Perahu, Komplek Stadion Gajayana. Panitia membuka kuota 1000 peserta lebih. Tersedia pula 1000an medali finisher bagi para runner yang berpartisipasi.

Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment