198 Atlet Pelatih Popda Diberangkatkan Wakil Walikota Sutiaji


Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Malang bersama dengan Wakil Walikota Malang Sutiaji melepas 198 atlet pelatih yang akan mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA), yang akan dihelat di Jember 1-6 November mendatang.
Dalam pelepasan kontingen yang dihelat di Ruang Sidang Balaikota Malang pada Kamis,  (20/10),  dalam sambutan Sutiaji menyatakan bahwa para atlet pelajar ini harus bersemangat dalam meraih prestasi dalam kondisi apapun.
"Cerdas intelektual itu harus didukung dengan fisik yang kuat.  Jadi ketika berprestasi dalam olahraga, sudah pasti pemikirannya pasti cemerlang.  Sehingga para atlet memang harus semangat di Popda nanti, " kata Sutiaji.
Selain Sutiaji,  pelepasan ini dihadiri Kadispora Nuzulul Nurcahyo dan Wakil Ketua Koni Kota Malang,  Damanhuri.
Tahun ini kontingen Kota Malang mengikuti 13 dari 14 cabor yang dipertandingkan.  Kota Malang tidak mengikuti  cabor voli karena tidak lolos dari babak kualifikasi.  Dua tahun lalu Kota Malang berada di peringkat ke-3 dengan 16 emas.

Terkait target sendiri,  Nuzul menjelaskan bahwa tahun ini pihaknya memasok target minimal 16 emas. 

"Minimal kita sama dengan tahun lalu 16 emas.  Namun saya harap bisa lebih," kata Nuzul. 


Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment