Siap Digelar, Beautiful Malang Run Diserbu Runner Nasional


Gelaran lomba lari terbuka Beautiful Malang Run (BMR)  2016, sudah siap Digelar pada hari Minggu,  (23/10) mendatang.  Bahkan event yang kali pertama dihelat  KONI Kota Malang ini sudah Diserbu ratusan peserta dari luar kota.
Hal tersebut terungkap dalam jumpa pers yang diadakan panitia BMR 2016 di Kantor KONI Kota Malang, Rabu,  (19/10). Ketua Panitia BMR 2016 Edy Wahyono  menjelaskan bahwa persiapan lomba saat ini sudah mencapai 80% dan tinggal menyelesaikan sesi pendaftaran peserta.
Disinggung mengenai jumlah peserta,  Edy mengatakan bahwa dari data sementara sudah ada sekitar 800an peserta dari 2 kelas utama yaitu Man and woman elite 10K dan5K.  Bahkan yang mengejutkan ada banyak peserta dari luar kota,  bahkan luar negeri,  seperti Bandung,  Semarang,  Surabaya, Bali dan Lampung,  serta negara Kenya.
"Meskipun persiapan kami mungkin cukup singkat, namun jumlah peserta yang sudah cukup banyak ini menandakan antusiasme tinggi dari masyarakat,  bukan hanya di wilayah Malang Raya, " papar Edy.
Diharapkan BMR yang pertama ini bisa menjadi tonggak BMR berikutnya.  Sehingga event ini akan menjadi ikon  olahraga pariwisata  di Kota Malang.
Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment