Nelly : Prestasi di Lapangan Pasti Berbanding Lurus dengan Prestasi di Luar Arena



Sosok yang satu ini jelas sudah banyak dikenal di Malang Raya. Selain sebagai Pengusaha dan juga pengurus harian KONI Kota Malang, Laily Fitriyah Liza Min Nelly juga banyak dikenal dengan berbagai kegiatan sosialnya.
Namun, terungkap bahwa wanita pengusaha kuliner ini ternyata tidak sembarangan menduduki jabatan sebagai Wakil Sekretaris Umum KONI Kota Malang. Karena ternyata ia memang memiliki basic olahraga, bahkan berkali-kali di masa mudanya, wanita cantik ini berhasil menjuarai berbagai kompetisi olahraga.
Ternyata di masa mudanya, Nelly sapaan akrabnya adalah seorang atlet tenis meja. Bukan hanya di lingkup Jawa Timur, melainkan Nelly juga sudah banyak makan asam garam tenis meja di luar pulau, khususnya Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Dahulu memang olahraga seperti menjadi keseharian saya. Bahkan saya juga sempat mendapatkan beasiswa dari tenis meja. Tentu saja hal tersebut sangat membanggakan,” papar wanita yang juga aktif sebagai aktifis sosial ini.
Rupanya semangat fair play, sportivitas dan pantang menyerah dari olahraga tersebutlah yang membuat Nelly bisa menjadi salah satu wanita sukses seperti sekarang. Lantaran tiga hal tersebut selalu diterapkan ibu dua orang anak tersebut dalam berbuat dan berusaha sehari – hari.

“Menurut saya memang dengan berprestasi di olahraga, ternyata bisa membawa banyak hal positif dalam kehidupan sehari – hari. Hal inilah yang benar- benar saya rasakan selama ini,” ungkapnya.

Sehingga ketika ajakan untuk menjadi pengurus KONI Kota Malang datang, Nelly pun sama sekali tidak menolaknya, karena memang selama ini ia sudah sangat mencintai dunia olahraga, selain memang  punya semangat untuk bisa memajukan olahraga di Kota Pelajar ini.
“Saya ingin bisa terus memajukan olahraga, dan prestasi para atlet. Setiap ada kesempatan bertatap muka dengan mereka (atlet) saya selalu berpesan agar bisa fokus dalam mengejar prestasi, karena niscaya prestasi di lapangan akan berbanding lurus dengan prestasi di luar arena. Itu sudah saya buktikan,” tambahnya.



Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment