Tampil OK, tim Brigde Kota Malang Lolos ke Babak Kualifikasi Pra PON Remaja




Salut, itulah satu kata yang bisa digambarkan setelah tim cabor bridge  asal kota pendidikan ini memastikan lolos ke babak kualifikasi pra PON remaja Jatim. Yang lebih membanggakan atlet Kota Malang menduduki peringat teratas dalam klasemen akhir atlet yang lolos ke babak ini.
Adalah nama pasangan Khansa Satria Ramadhan dan Muhammad Abraham Athalia Naufal yang menduduki peringkat teratas dalam perolehan poin peserta seleksi. Keduanya berhasil mengumpulkan total poin 27. Mereka berhasil unggul jauh lima poin dari pasangan asal Kota Kediri M. Iqbal dan Achmad Nizar yang hanya berhasil mengkoleksi 22 poin.
Selain pasangan Khansa dan Abraham, Kota Malang juga menempatkan satu pasangan lagi sebagai peserta seleksi PON remaja ini. Mereka adalah pasangan Muhammad Satria dan Kevin Sauqi yang bertengger di peringkat tujuh klasemen dengan koleksi 13 poin.
Menurut Sekretaris Gabungan Bridge Indonesia (GBI) Kota Malang, Ismail Sudarsono hasil ini sangat bagus, dan merupakan bukti bahwa atlet bridge asal Kota Malang tidak bisa dipandang remeh kekuatannya.
“ Capaian ini cukup bagus. Anak-anak telah membuktikan kualitas mereka. Saya harap mereka bisa menjaga performa mereka, agar terus lolos ke babak utama PON remaja nantinya,” kata Ismail.
Dijelaskan Ismail, hasil poin tersebut dikumpulkan dari rangkaian kejuaraan yang selama ini mereka ikuti. Artinya selama ini para atlet bridge dari Kota Malang memang mampu tampil konsisten hingga salah satunya bisa menduduki peringat teratas se-Jatim.
Melihat kemampuan anak  didiknya, Ismail yakin bahwa mereka akan lolos bahkan mampu membawa pulang medali.
“Saya kira khususnya untuk pasangan Khansa dan Abraham yakinlah mereka mampu lolos dan raih satu medali, ya kita doakan saja,” pungkas Ismail.


Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

2 komentar:

  1. smwa berita & capaian atlit Bridge kota Malang bs d lihat d https://m.facebook.com/BBCMalang/

    ReplyDelete
  2. smwa berita & capaian atlit Bridge kota Malang bs d lihat d https://m.facebook.com/BBCMalang/

    ReplyDelete