Atlet Indonesia Berhasil Gondol Medali Emas, Presiden : Menpora Harus Prioritaskan Sarana dan Prasarana Cabor.


President Joko Widodo ( Jokowi), inginkan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi lebih fokus memprioritaskan pembinaan terhadap cabang-cabang olahraga berprestasi
"Saya memerintahkan Menpora fokus, memberi prioritas pada cabang-cabang olahraga yang sudah kelihatan prestasinya baik dari sisi sarana prasarana, camp pelatihan, pelatnas," kata Presiden Jokowi setelah menerima para atlet dan tim olimpiade Indonesia di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu 24 Agustus 2014.  
Orang nomor satu di Indonesia itu juga mengatakan jika semua kebutuhan diajukan dengan perencanaan yang baik ia yakin medali-medali emas yang lain bisa didapatkan lebih banyak untuk Indonesia.   Hal itu bisa saja terjadi pada cabang yang sudah mendapatkan prestasi atau raihan medali maupun yang belum berhasil.
"Prioritas dan fokus yang kemungkinan di olimpiade bisa mendapatkan medali," ujarnya, menegaskan.
Soal anggaran, kata Presiden, sudah disampaikan dukungan kepada Kemenpora.



Pada kesempatan itu, Presiden mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung Indonesia mampu meraih perolehan maksimal dalam Olimpiade Rio de Jeneiro.
"Ucapan terima kasih sebesarnya kepada Ketua Cabang Olahraga PBSI maupun angkat besi dan lainnya, KONI, Menpora dan tim yang berjuang keras membawa nama baik bangsa dan negara," pungkasnya.


Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment