Jelang Akhir Tahun, KONI Kota Malang Pertajam Program Cabor Lewat Evaluasi



Selasa 23 Agustus 2016, KONI Kota Malang menggelar pertemuan dengan semua cabornya. Dalam kesempatan ini induk olahraga di Kota Malang ini mengevaluasi kinerja dan program para cabor.

Rapat evaluasi ini dilakuka KONI demi untuk bisa terus memantau prestasi cabor selama tahun 2016 ini. Menurut Kabid Program KONI Kota Malang, Rahman Nurmala, evaluasi ini sangat penting mengingat adanya perubahan agenda Porprov yang tentu mempengaruhi semua program kerja cabor, khususnya calon peserta event pesta olahraga 4 tahunan se Jatim tersebut.

"Banyak cabor programnya berubah dan harus disusun kembali. Pemanggilan hari ini (Selasa, 23/08/2016) kami lakukan untuk melakukan penajaman kembali re-progamming mereka," kata Nurmala.

Nurmala juga memaparkan bahwa hingga saat ini terpantau memang ada beberapa cabor yang masih belum aktif program kerjannya. Hal tersebut dapat dibuktikan dari serapan anggaran mereka yang masih sangat minimalis.

" Kami ingin mendengar dan melihat kembali program-program mereka. Jangan sampai karena pengaruh Porprov , pembinaan kita jadi kacau. Kami lihat serapan anggaran masih minim, itu artinya program kerja cabor belum berjalan maksimal. Karenanya forum ini kami adakan," jelasnya.

Oleh Nurmala, cabor diharapkan bisa segera membuat program, khususnya yang bersifat pembinaan dan edukasi. Sehingga bisa membawa manfaat jangka panjang.
Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment