Raih Kemenangan Perdana di Babak Grup Bikin Tim Basket Putri Makin Pede


Kemenangan tim basket putri Kota Malang di laga perdana babak grup Porprov 2019 atas Kabupaten Pasuruan (65-35) di Gresik, Jumat (04/07) membuat semua anggota tim kini makin optimis melawan Kabupaten Jember di laga selanjutnya, Minggu (07/07).

Menurut Ketua Umum Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi)  Kota Malang Hessy Tamim, melawan Pasuruan dirinya sebenarnya mengkhawatirkan udara panas yang menyergap. Namun rupanya kendala tersebut dikalahkan semangat juang para pemain yang pada akhirnya mampu mendapatkan kemenangan.

"Alhamdullilah ,anak-anak sangat fokus, udara Kab. Gresik yang  panas tidak mengurangi semangat mereka di lapangan," kata Hessy.



Terkait laga berikutnya melawan Kabupaten Jember, Hessy menyimpan asa anak asuhnya bisa kembali meraih kemenangan dan bisa mendapatkan tiket lolos ke fase selanjutnya. 

"Semoga kekompakan dan stamina anak-anak bisa terus terjaga, hingga kami mencapai babak final nantinya. Mohon doa dan dukungan dari Warga Kota Malang," tuturnya. 

Tim putri Kota Malang sendiri tergabung dalam salah satu grup berat di Porprov 2019. Mereka bergabung di Grup X bersama Kab. Banyuwangi, Kab. Jember dan Kab. Pasuruan.

Selain tim putri, pada Hari Minggu (07/07) tim putra Kota Malang juga akan memulai perjuangannya di Porprov 2019, dengan menghadapi lawan tangguh Kota Surabaya. 
Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment