Basket Kota Malang Buka Peluang Kawinkan Medali Emas


Porprov2019, Basket Kota Malang mampu melaju kencang. Setelah sebelumya tim putri mampu amankan tiket 8 besar, kini giliran tim putra yang juga menyusul ke babak perempatfinal.

Kepastian basket putra Kota Malang melenggang ke fase gugur didapat, setelah mereka mampu mengalahkan Kab. Tulungagung 74-69 di pertandingan terakhir babak grup di Gresik, Rabu (10/07).

Pada babak 8 besar yang akan dilangsungkan pada Kamis (11/07), tim basket putra Kota Malang akan ditantang oleh Kab. Magetan. Sementara tim putri di hari yang sama, akan mendapatkan perlawanan dari Kab. Pamekasan Madura.

Ketua Umum Perbasi Kota Malang Hessy Tamim menyebut bahwa kesuksesan ini merupakan buah kerja keras para pemain di lapangan.  Serta bagaimana mereka bisa selalu mengikuti instruksi pelatih dengan maksimal.

"Alhamdullilah dua tim bisa lolos ke babak berikutnya. Tentu, ini berkat doa semua orangtua, serta insan basket di Kota Malang,"

"Saya sangat apresiasi semangat para pemain, serta serta bagaimana kedisiplinan mereka dalam menjalankan instruksi pelatih," tutur Hessy.

Saat ini Hessy meminta para pemainnya bisa fokus dan konsenstrasi untuk hadapi babak gugur. Serta menjaga kebugaran, demi bisa mengharumkan nama Kota Malang.

"Anak-anak harus terus fight, fokus dan jaga fisik, karena jadwal sangat padat. Kami sudah bertekad melaju sejauh mungkin demi demi baik Kota Malang," tegasnya.

Situasi ini, membuat basketKota Malang, kini berpeluang besar untuk bisa mengawinkan emas ganda untuk putra dan putri.


Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment