Banyak Kandas Di Penyisihan, Pelatih Taekwondo : Atlet Susah Ijin Latihan, Karena Sekolah


LAMONGAN- Di ajang Porprov VI yang berlangsung di Lamongan, kabar kurang sedap datang dari cabang olahraga Taekwondo. Tiga atlet atas nama Hijri Madani yang turun di kelas under 49 kilogram putri serta Etik Puspita Sari yang turun di kelas 53 kilogram putri ditambah dengan satu atlet putra di kelas under 54 kilogram putra harus kandas di babak penyisihan.

Pelatih Taekwondo di kelas Kyorugi, Thomas Tri Darma mengatakan tak lolosnya anak asuhnya di ajang bergengsi ini bukanlah masalah lawan yang cukup apik namun lebih karena faktor non teknis lain.

"Faktor ijin latihan dari sekolah para atlet yang membuat kami sebagai pelatih susah untuk mengatur jadwal, di dua bulan terakhir ada atlet yang terhambat karena jadwal PKL," kata Thomas usai laga  Kamis (11/07/19).

Meski di hari pertama mendapat hasil kurang memuaskan, namun tim pelatih tetap optimis. Di partai berikutnya yang akan berlangsung besok, Jumat (12/07/19), setidaknya ada harapan 5 atlet lain yang turun di kelas Kyorugi mampunmeraih hasil terbaik.

"Besok masih ada 5 lagi yang turun di kelas Kyorugi, Saya masih optimis mereka mendapat hasil apik," harap Thomas.


Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar:

  1. I am grateful to this blog site providing special as well as useful understanding concerning this subject. taekwondo after school program

    ReplyDelete