KONI Kota Malang Terima Kunjungan KONI Kota Salatiga Untuk Saling Belajar


KONI Kota Malang mendapatkan kehormatan, dengan menerima kunjungan dari KONI Kota Salatiga Jawa Tengah pada Jumat (14/12) di Kantor KONI Kota Malang.
Dalam kunjungan ini, KONI Kota Salatiga membawa rombongan sebanyak 40 orang lebih, yang terdiri dari pengurus harian dan juga perwakilan dari cabor yang ada di sana.
Ketua Umum KONI Kota Salatiga Dance Palit mengungkapkan bahwa alasan mereka memilih Kota Malang untuk studi banding, karena KONI Kota Malang selama ini dia nilai sukses menempatkan atletnya di pelatnas secara kontinyu.
"Jatim kan kita tahu selama ini jadi lumbung atlet nasional. Dan dari dari pandangan kami atlet Jatim ternyata banyak dari Kota Malang, selain juga Surabaya tentunya. Inilah yang membawa kami kesini," tutur Dance.

Husnun Djuraid (kanan), bersama Dance Palit

Dance juga mengungkapkan, banyak pelajaran berharga yang ia bawa dari Kota Malang untuk kemajuan di Salatiga. Seperti misalnya konsep pembinaan berjenjang, serta juga penerapan sport science ke dalam pembinaan.
" Kami banyak dapat oleh-oleh dari sini, yang tentu sangat berguna bagi kami di Salatiga. Selain desain pembinaan, juga ada pengelolaan dana dan memberikan sport science kepada cabor demi peningkatan prestasi," lanjutnya.
Sementara Wakil Ketua Umum KONI Kota Malang Husnun Djuraid merasa terhormat bisa menerima Kota Salatiga. Menurutnya banyak hal yang bisa juga dipelajari pihaknya dari Salatiga, yang di dunia olahraga dikenal dengan prestasi atletiknya.
"Kami senang dan merasa terhormat bisa dipilih Kota Salatiga untuk studi banding. Saya kira kira banyak hal yang bisa saling kita pelajari, demi kemajuan olahraga dan prestasi Bangsa ini," katanya.

Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment