Evaluasi Diri, KONI Kota Malang Gelar Refleksi Kegiatan 2018


KONI Kota Malang ingin menatap tahun 2019 dengan lebih baik dan percaya diri. Oleh karena karena itu, induk organisasi olahraga di Kota Malang ini, menggelar refleksi diri dari kegiatan di tahun 2018.
Acara yang digemas dalam talk show santai tersebut, digelar di wilayah Gadang Kota Malang, pada Rabu (19/12).

Menurut Wakil Ketua Umum KONI Kota Malang Husnun Djuraid acara ini digelar sebagai bentuk evaluasi diri atas bagaimana selama setahun terakhir program dan kewajiban cabor secara administratif bisa berjalan.
"Evaluasi sangat diperlukan. Karena ini ini adalah langkah bagi kami dan dan cabor untuk memperbaiki diri di tahun mendatang,"
"Selama ini, dari pantauan kami, masih ada beberapa cabor yang kurang tertib dalam pelaporan kegiatan dan keuangan. Tentu saja hal ini membuat kinerja bidang di KONI yang lain bisa terganggu," jelas Husnun.

Sementara Kabid Program Rahman Nurmala memaparkan kegiatan ini akam sangat berguna untuk bisa memperbaiki diri, baik dari cabor maupun KONI.
"Khususnya pelaporan anggaran dan organisasi yang perlu kita pertajam. Sehingga harapannya di tahun depan hal-hal seperti ini bisa diatasi dan tidak menjadi beban," tutur Rahman.

Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment