KONI Jatim Bukukan 47 Atlet Terbaik Dalam "Potret Sang Jagoan"

Sebagai motivasi kepada atlet pemula, serta pemghormatan kepada para atket berprestasi, KONI Jawa Timur menerbitkan sebuah buku bertajuk 'Potret Sang Jagoan'.
Kota Malang pun mendapat kehormatan, dengan kesempatan menggelar bedah buku yang berisi profil 47 atlet tersebut, pada Selasa (18/12) di Ngalup.co, Malang.
Dalam event ini Kabid Binpres KONI Jatim Dudi Harjanto memaparkan bahwa buku yang pertama dirilis pada 5 Oktober 2018 tersebut, merupakan bentuk apresiasi pihaknya kepada semua atlet berprestasi dalam kurun waktu 2010-2017.

Disamping, penerbitan buku karya penulis Maksum dkk bisa menjadi motivasi bagi atlet-atlet pemula.
"Dalam buku ini, kami menyajikan prestasi dan pengalaman 47 atlet terbaik KONI Jatim. Kami ingin memberikan apresiasi kepada perjuangan mereka," kata Dudi.
"Selain, dengan buku ini, atlet-atlet muda bisa lebih termotivasi, begitu juga dengan masyarakat luas, mereka bisa mengetahui kehidupan atlet di luar olahraga. Karena kami menyajikan secara human interest," lanjutnya.
Sementara, Wakil Ketua KONI Kota Malang Husnun Djuraid mengapresiasi adanya buku ini. Karena selama ini memang buku profil khusus atlet Jatim belum pernah ada.
"Buku ini bagus. Membuat baik masyarakat umum, ataupun dari kalangan olahragawan bisa banyak belajar, sekaligus makin termotivasi. Semoga buku-buku seperti ini lebih banyak lagi dirilis ke masyarakat," ungkap Husnun.


Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment