Fokus Porprov, KONI Kota Malang Evaluasi Peogram dan Anggaran 2018




KONI Kota Malang bertekad meraih prestasi terbaik di ajang Porprov 2019 mendatang. Untuk itu segala upaya terbaik pun ditempuh.
Salah satunya adalah mempercepat laporan program dan anggaran dari cabor, khususnya untuk untuk tahun  2018 ini.
Diharapkan oleh Ketua Umum KONI Kota Malang Eddy Wahyono, bahwa semua cabor bisa menyelesaikan laporan dan dan program, pada akhir tahun  2018 ini. Sehingga tidak akan mengganggu persiapan ke  Porprov 2019.
"Kami harapkan semua cabor bisa menyelesaikan program dan laporan anggaran pada Desember 2018, sehingga tidak sampai jadi beban pada tahun 2019, karena kita ada Porprov di tahun tersebut," tutur Eddy Wahyono di sela Rapat  Evaluasi Laporan Program dan Anggaran Tahun 2018, Rabu (07/11).

Eddy juga mengapresiasi kerja keras cabor selama ini dalam mengikuti aturan dan juga penyusunan program. Karena memang bukan hal yang mudah dalam menggunakan anggaran KONI Kota Malang yang berasal dari dana hibah APBD ini.
"Cabor selama ini sudah semakin baik dalam menyusun laporan. Penggunaan anggaran di KONI Kota Malang memang tidak bisa main - main, karena ini adalah dana hibah yang penggunaannya harus benar -  benar bisa dipertanggungjawabkan," tambahnya. 

Sementara Ketua Bidang Anggaran dan  Program KONI Kota Malang Rahman Nurmala mengatakan bahwa sejauh ini 43 cabor di bawah naungan KONI Kota Malang sudah cukup baik dalam tertib administrasi baik anggaran maupun program. Hanya saja memang masih ada sedikit kekurangan.
"Kalau baik, semua sudah menjadi lebih baik, namun masih ada kekuarangan sedikit - sedikit. Serapan anggaran juga sudah bagus di semua cabor. Karenanya yang masih belum maksimal, akan kami bahas dalam rapat evaluasi ini," beber Rahman Nurmala

Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment