Kadispora: Bangga Dengan Perkembangan Tenis Kota Malang


Dunia tenis lapangan di Kota Malang, dinilai oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Malang Nuzul Cahyono terus mengalami perkembangan pesat. Bahkan ia yakin jika kondisi terus seperti ini, Persatuan Lawan Tenis Indonesia (Pelti) Kota Malang akan bisa terus berprestasi di level nasional.

Bagi Nuzul, dunia tenis memang bukan hal baru. Pria dengan perawakan tegap ini memang sudah sejak lama terlibat dan hobi olahraga tenis lapangan. Sehingga ia pun tahu betul bagaimana perkembangan tenis di Kota Malang. 

Menurutnya, saat ini tenis lapangan sudah jauh lebih berkembang, khususnya dengan pembinaan intensif dari Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PELTI) Kota Malang yang dikomandoi oleh Husni Ali.

"Keberadaan PELTI Kota Malang dengan Pak Husni (Ali) sebagai pimpinan memang memberikan aura positif di dunia tenis. Karena beliau saya kenal juga sangat cinta dengan olah raga tenis, sehingga tahu betul kebutuhan di tenis lapangan ini," kata Nuzul beberapa waktu yang lalu.

Menjabat sebagai Kadispora, membuat Nuzul semakin akrab dengan dunia olahraga dan tenis pada khususnya. Sehingga ia semakin bisa intens dalam membantu perkembangan tenis lapangan di Kota Malang.

Ia pun selalu ingin bisa terlibat langsung, ketika memang ada atlet tenis Kota Malang yang tengah berjuang dalam sebuah turnamen baik di dalam kota, maupun keluar kota.

"Kami dari Dispora juga terus berusaha mendorong tenis lapangan agar bisa semakin maju. Begitu juga dengan cabor yang lain,"

"Khusus untuk tenis, kami terus berusaha menjalin komunikasi dan kerja sama dengan pihak PELTI, Karena dengan situasi yang seperti ini, saya cukup yakin bisa muncul bibit - bibit petenis handal dari Kota Malang," pungkasnya.
Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment