Jalin Silaturahmi Tarung Drajat Kota Malang Gelar Kejuaraan Se Malang Raya


Tarung Drajat Indonesia Kota Malang menggelar kejuaraan se Malang Raya bertitel Kejuaraan Tarung Drajat Antar Satlat, yang berlangsung di Aula Indoor SMAN 9 Malang, pada Minggu (24/09). Kejuaraan antar satuan latihan se Malang Raya ini baru pertama kali diadakan. 

Menurut Ketua Umum Tarung Drajat Kota Malang, Anas Firman, kejuaraan kali ini bukan sekedar untuk mencari siapa yang terbaik dan menjadi juara, namun lebih kepada media silaturahmi antar satlat dan pengkot/pengkab di Malang Raya. 


Sehingga dia harapkan dengan adanya komunikasi yang baik, dan latihan bersama seperti ini, suatu saat akan muncul juara baru level nasional dari wilayah Malang Raya. 

"Di kejuaraan kali ini tentu menjadi juara adalah hal penting. Namun kami di sini lebih mementingkan kebersamaan dan silaturahmi. Kami di Malang Raya ingin bisa memunculkan calon juara dari latihan dan kejuaraan bersama seperti sekarang," kata Anas.

Sementara, khusus untuk Kota Malang sendiri, Anas mentargetkan pengkot yang ia pimpin bisa menunjukkan prestasi maksimal di kejuaraan yang diikuti oleh 11 satlat se Malang Raya ini. 


Event ini juga akan jadikan sarana untuk bisa menjaring bibit atlet baru di Kota Malang yang bisa digembleng untuk diturunkan di kejurda ataupun diproyeksikan ke Porprov 2019 mendatang.

"Kota Malang saya harapkan satlat nya bisa menunjukkan prestasi yang baik. Serta para atletnya bisa berusaha maksimal,"

"Kami juga akan memantau mana - mana atlet baru yang mungkin bisa kami masukkan ke pemusatan latihan, yang bisa kami persiapkan untuk di kejuaraan propinsi atau di Porprov 2019 juga," pungkas Anas.
Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment