Atlet dan Ofisial Balap Sepeda Kota Malang Selamat Dari Gempa dan Tsunami Palu


Ikatan Sepeda Sport Seluruh Indonesia (ISSI) Kota Malang, menyampaikan kabar bahwa tiga atlet dan seorang ofisial mereka yang tengah berada di Palu sudah ditemukan selamat, dan telah dievakuasi ke Makassar. 
Tim ISSI Kota Malang yamg sedianya akan mengikuti kejuaraan Down Hill Palu Nomoni Selena Down Hill 2018 pada 29-30 September tersebut, terdiri dari, tiga atlet yaitu, Arinda Novianti, Ismail Nurdin Anshori, dan Nanda Bagus Efendi. Serta satu ofisial yaitu Ngep Kurniawan. 

Berdasar keterangan  dari Sekretaris ISSI Kota Malang, pada Sabtu (29/09) malam ke empat atlet dan ofisial tersebut sudah ditemukan selamat dan langsung dievakuasi ke Makassar.
" Alhamdullilah atlet dan ofisial kami sekarang sudah dievakuasi ke Makassar. Mereka selamat dan kondisi nya baik-baik saja,"
"Sekarang dari Makassar sedang menunggu penerbangan ke Juanda Surabaya, untuk selanjutnya langsung ke Malang," kata Suwono, Minggu (30/09).


Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment