Peta Persaingan Atletik di Porprov Semakin Ketat, Ini Harapan Pelatih PASI Kota Malang

Persatuan Atletik Indonesia (PASI) Kota Malang mewaspadai peta kekuatan persaingan atletik pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2019. Salah satunya adalah Kota Kediri yang memiliki perkembangan pesat dalam setahun terakhir.
Menurut pelatih atletik tim Porprov Kota Malang Onny Chandra Sofie, persiapan matang sejumlah daerah lain yang lebih dini, membuatnya cukup waspada.
"Saat ini saya prediksi peta persaingan atletik di ajang Porprov akan sangat ketat. Apalagi sejumlah daerah sudah menggelar pemusatan latihan. Ini menunjukkan asa mereka untuk bisa ke level yang lebih tinggi," kata Onny.
Salah satu daerah yang mendapat sorotan tajam dari Onny adalah Kota Kediri. Menurutnya, Kediri punya persiapan yang sangat matang, didukung dengan atlet - atlet penuh potensi tahun ini.
"Yang paling kami waspadai adalah Kota Kediri. Mereka sudah TC sejak 2017 lalu, dan atlet nya sekarang bagus - bagus," lanjutnya.
Karenanya, Onny berharap agar pihak PASI dan KONI Kota Malang, bisa segera memulai pemusatan latihan cabang (Puslatcab) untuk Porprov 2019. 
"Demi bisa menjaga kans kita, saya berharap Puslatcab Porprov Kota Malang bisa segera digelar. Karena dengan TC seperti ini, anak - anak bisa lebih fokus dalam persiapan Porprov," pungkas Onny.
Pada Porprov sebelumnya di Banyuwangi, atletik Kota Malang berhasil meraih 7 medali emas.
Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment