Fokus Porprov, KONI Kota Malang Tak Gelar Beautiful Malang Run di 2018 Ini



KONI Kota Malang memastikan, bahwa tahun ini mereka tidak lagi menggelar event tahunan Beautiful Malang Run. Pasalnya tahun 2018 induk olahraga sekota Malang ini akan konsentrasi persiapan Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) 2018.
Menurut Ketua Umum KONI Kota Malang, Bambang DH Suyono, untuk tahun ini pihaknya dengan berat hati memang tidak bisa menggelar event lari tahunan level nasional tersebut. Karena untuk Porprov memang dibutuhkan fokus dan konsentrasi semua pihak yang ada di KONI.
“Sebelumnya atas nama KONI Kota Malang, saya meminta maaf kepada para penggemar olahraga lari. Tahun ini Beautiful Malang Run belum bisa kami gelar. KONI sedang punya gawe besar lain yang tak kalah penting, yaitu mempersiapkan diri untuk Porprov 2019,” tutur Bambang DH Suyono.

Bambang berharap, jika tidak ada aral melintang, maka penyelenggaraan Beautiful Malang Run akan bisa dilaksanakan kembali pada tahun 2020 mendatang. Karena pada 2019, adalah penyelenggaraan Porprov yang mengambil lokasi di Gresik-Lamongan.
“Kemungkinan baru bisa terlaksana kembali pada 2020, karena di 2019 kami masih konsentrasi untuk Porprov. Memang sangat disayangkan, karena event ini sudah mendapatkan tempat di hati masyarakat, khususnya penggemar olahraga lari. Tapi kalau ada perkembangan berbeda, pasti nanti kami update juga,” imbuh pria yang gemar dengan olahraga golf ini.
Terkait dengan Porprov 2019, Bambang mentargetkan Kota Malang bisa terus memperbaiki perolehan medali, sambil terus menempel Kota Surabaya yang selama ini selalu jadi raja, dengan mendominasi peringkat pertama.
“Jika melihat peta persaingan di Porprov terakhir di Banyuwangi, memang sangat ketat. Hampir semua wilayah meningkat kekuatannya. Karena itu, kami perlu mempersiapkan diri sebaik mungkin. Sehingga bisa terus menempel Surabaya yang sulit dicongkel dominasinya. Tapi kalau ada kesempatan, kami juga siap kejar juara umum,” pungkasnya.

Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment