Bridge Kota Malang Maksimalkan Dua Kejuaraan di Surabaya, Demi Prestasi Kejurprov dan Porprov



Dua pekan terakhir menjadi hari yang sibuk bagi GABSI Kota Malang. Lantaran dua kejuaraan bergengsi di Surabaya mereka ikuti. Mantapnya, atlet – atlet bridge Kota Malang, sukses mengukir prestasi pada dua kejuaraan tersebut.
Kejuaraan yang pertama adalah Ubaya Bridge Cup pada 17-18 Maret lalu di BG Junction Surabaya. Berangkat atas nama Brilant Brigde Club (BBC), hasilnya pasangan terbaik Kota Malang dari kelas pelajar, Khelvin Syauqi dan M Risy Hanafiansyah berhasil meraih juara kedua.

Berselang sepekan kemudian, GABSI Kota Malang kembali menurunkan atlet – atletnya pada Kejuaraan Piala Walikota Surabaya (24-25 Maret 2018). Dimana kali ini atlet –atlet Kota Malang hanya berhasil landing di nomor-3. Mereka adalah:
M. Bisam Veda – M. Riski Hanafiansyah (SMPN 1) dan di KU-18 pasangan Khansa Satria Ramadhan – M. Abraham Athalla Naufal (SMAN 10).

Atas raihan ini, Sekertaris GABSI Kota Malang Ismail Sudarsono mengaku  bersyukur, karena para anak didiknya sudah bisa menerapkan dengan baik hasil latihan selama ini di Kota Malang.
“Hasil ini tentu patut kita syukuri dan apresiasi. Dimana anak – anak sudah menunjukkan kerja kerasnya,” tutur Ismail.

Ia juga menambahkan, bahwa sebenarnya tidak membenani target besar di dua kejuaraan tersebut. Karena GABSI Kota Malang menjadikan keduanya sebagai ajang try out sebelum Kejurprov di Bulan Juli mendatang.
“Pada dua turnamen kemarin sebagai ajang try out atlet sebagaimana mencoba hasil latihan yg diberikan pelatih. Juga sebagai persiapan menyongsong kejuaraan Provinsi dan Kejurnas Pelajar pada bulan Juli 2018. Disamping juga mempersiapkan atlet untuk puslatcab Porprov 2019,” ujarnya.

Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment