Sirnas Milo Seri III Kota Malang: Tuan Rumah Targetkan Podium


Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Malang mentargetkan para atletnya untuk bisa masuk dalam babak final Sirkuit Nasional (Sirnas) Milo Bulutangkis Seri III Malang, yang diadakan mulai 25-30 September 2017 di GOR Ken Arok dan Kanaya Kota Malang.
Hal tersebut ditegaskan oleh Sekretaris PBSI Kota Malang, Sigit Permadi. Menurutnya dengan potensi yang ada, serta berkaca dari kejuaraan Daihatsu Aztec beberapa waktu yang lalu, ia yakin anak didiknya bisa meraih podium pada kejuaraan level nasional ini.
“Sebagai tuan rumah saya harap ada atlet Kota Malang yang bisa menembus podium, seperti apa yang telah ditunjukkan anak – anak pada Daihatsu Aztec yang lalu. Tidak diunggulkan justru mereka mampu meraih juara,” kata Sigit saat ditemui di GOR Ken Arok, Senin (25/09).
Hanya saja untuk target juara Sigit masih belum berani mematoknya, lantaran persaingan pada Sirnas Milo kali  ini begitu ketat. Mengingat ada 900 pebulutangkis muda dari 130 klub se Indonesia yang mengikuti ajang bergengsi ini.
“Saya belum berani bicara juara, karena persaingan di Sirnas Milo ini akan begitu ketat. Mengingat poin dari kejuaraan ini begitu penting, maka bisa dikatakan hampir semua klub di Indonesia menurunkan pemain terbaiknya,” imbuhnya.

Sigit sendiri berharap agar kedepan kejuaraan level nasional seperti ini bisa terus berlangsung di Kota Malang, dengan tujuan bisa terus merangsang bakat – bakat bulutangkis lokal, serta memperkenalkan potensi Malang ke level nasional.
“Kami (PBSI Kota Malang) berharap bisa memberikan yang terbaik dalam even ini, sehingga akan terus mendapatkan kepercayaan dari pusat untuk menghelat kejuaraan- kejuaraan level nasional di Malang,” pungkas Sigit.


Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment