Persema U-17 Lolos Sempurna Dari Grup 1 Piala Suratin


Persema U-17 berhasil menunjukkan tajinya dengan sukses meraih semua poin dalam putaran 2, Piala Suratin U-17 Grup I. Bahkan pada laga terakhir di Lapangan Dirgantara Lanud ABD Saleh, Sabtu (22/07), Bledek Biru berhasil membungkam Mojokerto Putra dengan skor telak 4-0.
Gol –gol Persema junior ini diciptakan oleh Girman, Ghulam (2 gol) dan juga Lambang. Kemenangan ini sendiri akhirnya sukses membuat Persema dengan mudah melenggang ke babak selanjutnya sebagai juara grup.
Dari total enam laga yang telah dijalani di kualifikasi Piala Suratin, Persema berhasil mencatatkan hasil impresif dengan lima kemenangan dan satu kali seri. Total Persema U-17 berhasil mengamankan 16 poin. Lolosnya Persema ke babak selanjutnya, ditemani oleh Persida Sidoarjo yang sukses meraih hasil sebagai runner up grup.
Manajer Persem U-17, Totok Soekardjito memaparkan bahwa Persema U-17 memang telah dipersiapkan sejak lama, dan hasil ini merupakan kerja keras seluruh elemen dalam tim.
“Sukses ini adalah sukses bersama, khususnya anak –anak di lapangan yang sudah membuktikan kualitas mereka. Namun di babak selanjutnya kami tidak boleh lengah,” kata Totok.
Sementara Pelatih Persema U-17, Antok, mengatakan meskipun bisa lolos dengan mulus, namun ia melihat masih banyak hal yang harus diperbaiki dari anak didiknya.
“Masih banyak kelemahan, khususnya mental dan konsentrasi anak – anak. Inilah yang jadi PR tim pelatih sebelum berlaga di putaran selanjutnya,” bebernya.


Putaran selanjutnya akan dimulai pertengahan Agustus mendatang. Persema menunggu runner up. Antara Surabaya, Trenggalek dan Lumajang.
Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment