Jelang Kejurda FORKI Gembleng Para Karateka nya


Pasca menggelar Kejuaraan Malang Open di bulan Desember 2016, Federasi Olahraga Karate Indonesia (FORKI) Kota Malang, langsung tancap gas, dengan fokus menyiapkan karateka nya untuk turun di KejurdaFORKI Jatim di akhir bulan Januari 2016.
Hingga saat ini FORKI Kota Malang memang masih melakukan seleksi secara intensif, terkait siapa -siapa saja yang akan memperkuat tim mereka di ajang kejuaraan karate terbesar se- Jatim tersebut.
Menurut Sekretaris FORKI Kota Malang, Udjang Suryana, pihaknya telah mengundang semua karateka terbaik yang ada di Kota Malang, baik itu dari perguruan ataupun institusi pendidikan, untuk selanjutnya dilakukan seleksi.
"Karena kami ingin mendapatkan karateka terbaik, maka kami memanggil semua perwakilan baik dari perguruan, ataupun institusi pendidikan. Mereka yang terpilih akan kami ikutkan dalam TC di komplek Stadion Gajayana," papar Udjang Suryana.
Dalam kejuaraan yang akan berlangsung pada 20-23 Januari 2017 tersebut, Udjang menyebut FORKI Kota Malang mematok target minimal bisa berada di posisi-3 besar. Karena dalam even tersebut ia juga akan banyak menurukan karateka -karateka potensial yang diproyeksikan untuk Porprov 2019.
"Target kami semua karateka terbaik dan potensial bisa mengikuti ajang ini dan merasakan kompetisi di level Jatim. Semoga kami paling tidak bisa masuk di 3 besar klasemen akhir," pungkas Udjang. 

Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment