Keren! FHI Jatim Apresiasi Potensi Pelatih Hockey Kota Malang



Federasi Hockey Indonesia (FHI) Kota Malang, mendapatkan kesempatan berharga dengan kehadiran Heryanto Nur Muhammad yang merupakan salah satu anggota Binpres PP FHI. Kehadiran Heryanto kali ini untuk memberikan pelatihan dasar coaching hockey kepada para calon pelatih di Kota Malang.
Dihelat di Lapangan Taman Gayam, pada 28 Desember 2016, workshop kepelatihan tingkat dasar ini berlangsung dengan seru. Heryanto sekalu pemateri utama mampu memberikan materi praktek dengan sangat interaktif. Hal tersebut membuat para peserta yang berjumlah sekitar 20-an orang sangat menikmati sesi selama hampir 120 menit tersebut.
Kepada konikotamalang.org, Heryanto menjelaskan bahwa pada workshop kali ini ia benar – benar memberikan tekhnik tentang dasar permainan hockey, dengan harapan para peserta bisa mentransferkan ilmu tersebut kepada murid didiknya di masing – masing klub atau sekolah.
“Dasar permainan sangat penting dalam hockey, dan tentu seorang pelatih harus bisa memberikan dasar yang benar bagi para anak didiknya. Inilah yang saya berikan kepada rekan – rekan calon pelatih asal Kota Malang ini,” papar pria yang juga menjadi pengurus di FHI Jatim tersebut.
Terkait dengan peserta di Kota Malang yang relatif masih berusia muda, Heryanto justru menyambut baik hal itu, karena berarti semangat mereka masih tinggi dan transfer ilmu juga bisa berjalan lebih mudah.
“Malang potensi nya tinggi, terbukti peserta pelatihan kali ini masih sangat muda dan fresh. Nanti peserta yang terbaik, tentu kami akan beri rekomendasi untuk bisa ikut training kepelatihan lanjutan di level Jatim,” imbuhnya.
Sebelumnya, selain diklat kepelatihan FHI Kota Malang juga menggelar diklat perwasitan. Kedua even ini baru pertama kali dihelat di Kota Malang. FHI berharap dari gelaran ini akan muncul wasit dan pelatih – pelatih hockey handal dari Kota Pendidikan ini.

Simak video pelatihan hockey di sini :

Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment