Kapolda Jatim Buka Turnamen Voli Indoor dan Pasir Nasional


Kapolda Jatim selaku Ketua Umum Persatuan Bola Voli seluruh Indonesia (PBVSI) Jatim, Irjen Pol Anton Setiadji membuka secara resmi kejuaraan bola voli indoor dan pasir Indomaret milo tingkat nasional, 9-12 Oktober di GOR Tri Dharma Petrokimia Gresik, Senin (10/9).
 Kejuaraan diikuti 6 tim putra-putri yaitu DKI Jakarta, Jabar, DIY, Jateng, Kalbar dan tuan rumah Jatim, 6 peserta di bagi 2 pool, untuk putra pool A di huni Jateng, DKI Jakarta dan Kalbar, sedangkan pool b Jabar, DIY dan Jatim, sedangkan untuk putrid pool X DKI Jakarta, Jateng dan DIY dan tim pool Y Jabar, Jatim dan Sulut. Anton Setiadji mengatakan, kejurnas ini merupakan ajang yang diharapkan melahirkan atlet-atlet muda potensial yang ke depannya memberikan sumbangsih demi keharuman nama bangsa dan negara melalui bola voli.
 Ia mengatakan, pemain junior yang bertanding di ajang kejurnas diharapkan menerima tongkat estafet dari para pemain senior, dikarenakan salah satu factor terlaksananya kejuaraan ini adalah untuk mempersiapkan tim bola voli pada pelaksanaan PON 2020 di Papua. 
Di samping itu, ajang seperti ini adalah ajang yang dinantikan para pemain untuk berpesta menunjukkan kemampuan yang masikmal sehingga akan muncul nantinya tim bola voli Indonesia yang siap terjun dalam kejuaraan. Di pertandingan awal, Tim Putri Jatim melawan tim Sulut, tim Jatim di huni beberapa pemain junior yang habis mengikuti PON XIX  di Jabar yaitu Megawati Hengestri Pertiwi yang bertindak sebagai kapten tim, Khalisa Azilia Rahma  dan Reza Fahma, tim Jatim berhasil mengalahkan tim Sulut dengan skor 3-0  (27:25, 25:18, 25:20)
Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar: