Beautiful Malang Run 2016, Panitia Siapkan Hiburan Spesial bagi Peserta



Sesuai dengan titelnya "Beautiful Malang Run" event lomba lari 5-K dan 10-K KONI Kota Malang pada 23 Oktober mendatang ini memang bakal penuh keindahan.
Ketua Panitia, Eddy Wahyono mengatakan bahwa Beautiful Malang bukan hanya sekedar embel- embel event yang kali pertama dihelat ini. Melainkan nantinya memang para peserta akan benar - benar dimanjakan oleh berbagai keindahan khas Kota Malang sebagai salah satu destinasi wisata.
"Selain nanti saat lomba peserta akan disuguhkan view yang indah dan menarik dari lokasi lomba di Kota Araya, kami nantinya juga akan menghadirkan pertunjukan tradisonal seperti jaran kepang dan reog di beberapa titik sepanjang lomba. Tentu saja ini akan jadi sensasi tersendiri bagi para peserta," kata Eddy.
Selain hiburan khas tradisional, panitia juga akan berupaya menyuguhkan hiburan modern seperti band dan DJ, sehingga akan semakin memeriahkan suasana lomba. Disamping hiburan, nantinya lidah para peserta juga akan dimanjakan dengan bazaar kuliner khas Malang yang juga ada di lokasi lomba.
"Kami juga akan memberikan ruang untuk stand UMKM khususnya sajian hidangan khas Malang. Karena tentu selain terkenal dengan pemandangan, Kota Malang juga dikenal karena wisata kulinernya. Nuansa ini yang ingin kami bawa ke Beautiful Malang Run yang pertama ini," tutur pria berperawakan tegap ini.

Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment