Wow! Sepak Takraw Dapat Kejutan Ini Dari KONI Kota Malang






Persatuan Sepak Takraw Indonesia atau PSTI Kota Malang mendapat kejutan yang menyenangkan dari induk organisasi olahraga di Kota Malang KONI, dengan kunjungan jajaran pengurus harian ke markas latihan mereka.
Rasa bangga sekaligus terkejut ini diungkapkan langsung oleh Ketua Umum PSTI Malang, Abdurrachman saat menerima kunjungan rombongan KONI Kota Malang pada Kamis, (08/09/2016) di lapangan luar Puskopad Malang.
Ia tidak menduga bahwa kunjungan kerja ini akan melibatkan hampir semua pengurus harian KONI Kota Malang.
“Tentu kami sangat terkejut sekaligus senang sekali dengan kunjungan semua pengurus KONI kali ini, karena memang ini baru pertama kali di tempat kami bisa mendapatkan kunjungan seperti ini. Tentu saja ini akan menjadi motivasi buat anak-anak yang sedang berlatih,” kata Abdurrachman.

Sementara Ketua Umum KONI Kota Malang Bambang DH Suyono mengungkapkan bahwa maksud kunjungannya kali ini bersama rombongan besar, adalah sebagai bentuk silaturahmi kepada  cabor-cabor sekaligus sosialisasi akan adanya program monitoring yang akan dilakukan secara intensif mulai bulan depan.

“Ini (kunjungan) merupakan bagian dari kerja kami, sekaligus silaturahmi untuk makin bisa mendekatkan pengurus harian KONI Kota Malang dengan para cabor. Kami juga mensosialisasikan program monitoring yang efektif akan berjalan mulai Oktober 2016, dengan harapan sinergitas KONI dengan cabor akan semakin maksimal dalam mendulang prestasi ke depannya,” ungkap Bambang DH Suyono.

Saat ini tim PSTI Kota Malang diperkuat kurang lebih 20an atlet yang terdiri dari berbagai usia. Kini mereka dipersiapkan untuk mengikuti berbagai perlombaan di level regional Jawa Timur.
Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment