Tekad KONI Kota Malang "Juara Umum PON ...... Yes Yes Yes!!!"





Semangat menuju PON XIX semakin membara. Dalam rangka pelepasan atlet dan pelatih cabang olahraga (cabor) menuju PON XIX di Jawa Barat, Pengurus KONI Kota Malang menggelar rapat. Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat (2/9) di ruang rapat KONI Kota Malang berjalan dengan lancar dan sangat menarik. Ada 19 cabor yang menghadiri rapat. Cabang-cabang olahraga tersebut merupakan cabang olahraga yang akan berangkat dan bertanding pada PON XIX di Jawa Barat.
Dalam rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum KONI Kota Malang, Drs. Bambang DH Suyono, M. Si, dibahas mengenai pelepasan atlet dan pelatih PON XIX oleh Walikota Malang yang akan berlangsung segera. Selain itu di dalam rapat tersebut juga diselingi yel-yel untuk KONI Kota Malang dan KONI Jawa Timur. Para peserta rapat sangat antusias dan semangat ketika menyerukan yel-yel yang dipimpin langsung oleh Sekretaris KONI Kota Malang, Drs. H. Husni Ali.

PON XIX yang akan digelar pada 17 September 2016 membuat Pengurus KONI Kota Malang lebih intensif dalam monitoring seluruh cabor yang akan berangkat di kegiatan yang dihelat setiap 4 tahun sekali. Monitoring sudah berlangsung mulai Bulan Agustus dan rencananya dilakukan sampai Bulan Desember. 
Harapan KONI Kota Malang terkait penyelenggaraan PON XIX di Jawa Barat dapat membuahkan hasil yang baik dan berjuang maksimal dalam bertanding. “Semoga atlet-atlet yang akan berjuang di PON XIX di Jawa Barat dapat memberikan performa yang terbaik dan dapat mengharumkan nama Kota Malang maupun Propinsi Jawa Timur”, harap Ketua Umum KONI Kota Malang, Drs. Bambang DH Suyono, M. Si.


Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment