Siaran Pers : Jelang HUT, KONI Kota Malang Siapkan Berbagai Program Unggulan


Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Malang sangat antusias dalam menyambut Hari Ulang Tahun KONI Kota Malang yang akan diselenggarakan pada Bulan Oktober. Hari ini Rabu, (31/8), KONI Kota Malang mengadakan rapat koordinasi guna merencanakan pelaksanaan kegiatan tersebut.
Memasuki awal Bulan September, KONI Kota Malang semakin intensif melakukan monitoring pada seluruh cabang olahraga (cabor) binaannya. Dalam rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum KONI Kota Malang, Bambang DH Suyono, dibahas mengenai pelaksanaan monitoring seluruh cabor yang dilaksanakan pada Bulan Agustus – Desember 2016. Kegiatan monitoring dilakukan supaya dapat mengetahui perkembangan seluruh atlet cabor sebagai persiapan PON XIX di Jawa Barat mendatang. Selain itu juga meninjau dan memotivasi atlet untuk giat berlatih agar mendapatkan hasil yang maksimal pada kejuaraan-kejuaraan yang diadakan.
Harapannya dalam PON XIX yang akan segera digelar di Jawa Barat, para atlet dapat menunjukkan aksinya dengan maksimal dan memberikan yang terbaik baik bagi Kota Malang.
Selain itu KONI Kota Malang juga  akan menggelar berbagai kejuaraan olahraga ber titel Walikota Cup dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun KONI Kota Malang.  Yang mana jadwal Walikota Cup ini akan segera disiarkan usai koordinasi lanjutan KONI Kota Malang. (mer)


Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment