Muaantap! Atlet Kota Malang Sudah Penuhi Target 10 Emas di PON XIX



Belum lagi Pekan Olahraga Nasional PON XIX, Jawa Barat berakhir, namun para atlet asal Kota Malang sudah berhasil memenuhi asa KONI dan Pemerintah Kota Malang yang mentargetkan 10 medali emas.
Hingga hari Minggu ( 24/09/16) tercatat atlet-atlet asal Kota Malang sudah berhasil mempersembahkan 10 medali emas bagi kontingen Jawa Timur.
Ini artinya para "pejuang olahraga" ini sudah sukses memenuh target yang sebelumnya dibebankan Wali Kota Malang Moch. Anton yang dalam pelepasa atlet pada awal September lalu mematok target 10 emas pada PON tahun ini.
Dari data konikotamalang.org, atlet-atlet KONI Kota Malang, yang berhasil memperoleh emas antara lain :
Popo Aryo Sejati dan Elga Kharisma Novanda dari cabor balap sepeda, Iffy Nadya dari renang (beregu), yossy sepatu roda  2 emas(beregu), Abudzar Yulianto panjat tebing, Eko Puji- Suprianto menembak, Accheda Jagaddhita angkat besi dan 2 emas lainnya dari cabor aero sport atas nama Reza C Rambey.
Ketua Umum KONI Kota Malang Bambang DH Suyono mengaku sangat bersyukur atas raihan prestasi ini, mengingat torehan ini dibukukan sebelum PON berakhir. Dimana artinya pundi-pundi emas Kota Malang masih bisa bertambah, mengingat masih ada beberapa atlet yang belum menyelesaikan pertandingannya.
"Alhamdullilah dab puji syukur kepada Allah SWT, ini semua juga berkat kebersamaan kita semua, serta kerja keras semua elemen," kata Bambang.
Bambang berharap semua atlet dan pelatih asal Kota Malang yang kini masih berjuang di Bandung bisa terus bersemangat demi nama harum Kota Malang dan Jawa Timur pada umumnya.
Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment