HAORNAS ... Ayo Tingkatkan Prestasi!


               
 Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Malang siap menyambut Hari Olahraga Nasional (HAORNAS). “Kami siap menyambut HAORNAS, tetapi dalam mempersiapkannya seperti tahun sebelumnya, KONI Kota Malang tidak ada kegiatan khusus, tetapi KONI memback up sepenuhnya kegiatan yang diselenggarakan pemerintah yang terkait dengan olahraga, termasuk dalam pemberian materi olahraga. Biasanya yang menyelenggarakan itu KONI Pusat”, ungkap Ketua Umum KONI Kota Malang, Bambang DH Suyono, (12/8).
                Saat ini KONI sedang mempersiapkan atlit yang akan berkompetisi diajang PON XIX/2016 yang akan diselenggarakan pada tanggal 17-29 September di Jawa Barat. Dalam ajang tersebut, Kota Malang memiliki 44 atlit yang telah tergabung di tim Propinsi Jawa Timur. Sebelumnya, Kota Malang telah menunjukkan aksinya dalam PORPROV V Jatim 2015, di Banyuwangi. Dalam PORPROV V, Kota Malang berhasil mempertahankan gelar runner up. Ketua Umum KONI Kota Malang, Bambang DH Suyono, berharap menjadi the winner diajang PON XIX dan PORPROV VI nanti. “Dari tahun ke tahun target kita yaitu kuantitas dari atlit harus lebih banyak, hasilnya nanti juga harus lebih banyak. Itu harapannya”, paparnya.
                Selain itu terkait dengan HAORNAS, harapan dari Ketua Umum KONI Kota Malang untuk  HAORNAS tahun 2016, yaitu Pemerintah Pusat lebih menghargai atlit yang berprestasi, karena masih banyak atlit yang terlantar dan tidak memiliki pekerjaan yang sesuai dengan ia tekuni. Diharapkan tahun ini kualitas atlit meningkat, serta prestasi yang ditunjukkan juga cemerlang. “HAORNAS... Ayo Tingkatkan Prestasi!”, ucap Ketua Umum KONI Kota Malang, Bambang DH Suyono. (mer)


Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment