Luar Biasa! 660 Atlet Ramaikan Turnamen Tenis Meja UB Open 2016.



Kejuaraan tenis meja UB Open 2016, yang di helat oleh unit kegiatan mahasiswa Universitas Brawijaya kota Malang, berhasil menyedot antusias pebulu tangkis mulai dari kalangan pelajar, hingga club se-Indonesia.\
Sebanyak 660 atlet se Indonesia unjuk strategi pada kejuaraan kali ini. Sebanyak 12 kategori kelas yang di pertandingkan, diantaranya kelas pemula putra putri, kadet putra dan putri, serta ganda putra dan putri.
“ kegiatan kali ini tujuannya untuk menjaring potensi atlet –atlet muda agar bisa di kembangkan,” ujar Panji Ahmad Apriani, Ketua pelaksana Kejuaraan UB Open 2016.
Panji juga menambahkan bahwa di adakannya kegiatan ini agar olahraga tenis meja bisa lebih berkembang, tidak hanya di lingkungan pendidikan saja, bahkan harus bisa meluas hingga kalangan masyrakat.
Kegiatan yang di helat di gedung Samantha Krida Universitas Brawijaya (UB) di mulai pada tanggal16 Agustus lalu sampai dengan 21 Agustus 2016.
Nantinya atlet yang memenangi kejuaraan ini akan mendapatkan uang pembinaan.
“ kami harap atlet yang menjuarai kegiatan kali ini, bisa lebih mengembanhkan dirinya di dunia olahraga” pungkas Panji.

Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment