KBVI Kembali Gelar Kejurnas Antar Club Junior 2016.


Setelah sukses menggelar Kejuaraan nasional bola voli antar club in door u-17 di tahun lau, kini Kebangkitan Bola Voli Indonesia (KBVI) kembali gelar event serupa di GOR Ken Arok Kota Malang pada 29 Novenber hingga 4 Desember 2016 mendatang.

Sebanyak 30 hingga 35 club se Indonesia akan mengikuti Kejurnas kali ini.
Hadi Muhono sebagai ketua pelaksana menjelaskan bahwa ada empat tujuan di adakannya Kejurnas kali ini. “ jadi tujuan kami di tunjuk oleh PBSI pusat untuk mejalankan Kejurnas ini tidak lain sebagai langkah pembinaan club voli amatir sebagai ujung tombak perstasi voli Indonesia, kemudian mengenalkan kota Malang di event tingkat nasional, mwemaksimalkan arena sebagai langkah uji kemampuan atlet club amatir,”. Unkap Hadi, (Sabtu, 27-8-2016).

Ia juga menambhakan bahwa kejurnas ini sebagai upaya memperkenalkan voli indoor sebagai olahraga menarik kepada masyarakat khususnya di kota malang.

Kejuaraan ini di dukung penuh oleh para veteran atel voli dari beberapa kota, yakni Mlang, Sidoarjo, Surabaya, Bandung, dan Jakarta.

Di lai sisi, Ketua bidang pembinaan PBVSI pusat, Hanny Sukarti, mengatakan bahwa prestasi bola voli nasional akan terbantu dengan sering di adakannya kejuaraan antar club.

“ yang pasti prestasi voli nasional akan terbantu dengan sering di lakukannya pertandingan terutama perntandingan antar, karena ajang ini juga bisa dimanfaatkan sebagai langkah menyaring atel berbakat,”. Ungkap Hanny.


Nantinya di harapkan Kejurna kali ini bisa lebih menyedot partisipasi masyarakat kota Malang untuk memeriahkan si setiap pertandingan hingga Kejurnas ini selesai.
Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment