Gandeng Kolamara, Dispora Kota Malang Gelar Malang Fun Run 2019


Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Malang (Dispora) bersiap untuk mengadakan event tahunan lari 5K, dengan menggandeng komunitas lari Kolamara Malang.

Malang Fun Run 5K, rencana akan digelar pada 13 Oktober 2019 mendatang. Menurut Kabid Pemberdayaan Olahraga Dispora Kota Malang Eko Sya, bahwa Fun Run ini akan mengambil tema "Running Through The Tourism Site Of Malang". Dalam artian, bisa mengenalkan potensi pariwisata di Kota Malang.

Selain itu, menurut Eko, Fun Run ini bisa menjadi event pemanasan untuk gelaran marathon Malang yang kini sudah berstatus nasional. 

"Fun Run kami harapkan jadi event tahunan. Yang pada kali ini, kami menggandeng Kolamara. Semoga event ini bisa menjadi pembuka bagi event-event olahraga Kota Malang lain yang berstatus nasional, bahkan internasional," ucap Eko Sya dalam acara jumpa pers Malang Fun Run di Hotel Aria Gajayana, Selasa (20/08). 

Terkait dengan rute sendiri, Malang Fun Run akan mengambil start dan finish di Balaikota Malang. Beberapa tempat ikonik Kota Malang, seperti Kampung Warna-Warni, Alun-Alun Merdeka, dan beberapa tempat lain akan dilintasi. 

Jumlah peserta sendiri, diperkirakan Eko Sya ditargetkan bisa mencapai 1000  pesertadari berbagai wilayah di Indonesia. 

Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment