Hari Pertama Tanding, Wushu Kota Malang Banjir Medali


Wushu Indonesia (WI) Kota Malang memulai debutnya di ajang Porprov 2019 dengan apik. Wushu langsung mampu mempersembahkan medali emas.

Medali emas wushu dipersembahkan oleh Aqila Ghaida yang turun di nomor lomba nan quan senior putri dengan total poin 90.24.

Aqila sendiri menyambut haru hasil impresif ini. Lantaran persaingan ketat, dan juga kondisi fisiknya, yang sebenarnya masih dirundung cedera.

"Alhamdullilah perjuangan saya bisa membuahkan hasil. Emas ini saya persembahkan untuk seluruh masyarakat Kota Malang," ucap siswi SMPN 8 Kota Malang ini.



Selain Aqila, Kota Malang juga mampu meraih 1 medali perak dan 3 perunggu. Yaitu medali perak oleh Annisa Ayudya dari nomor taichi senior putri. Serta medali perunggu oleh Kurniawan Raga di nan quan senior putra, Aryanta Dafa dari taichi senior putra dan Erik Djojo dari nomor chang quan senior putra.
Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment