Berjaya, Wushu Sabet 2 Emas 1 Perak dan Tiga Perunggu di Porprov 2019


Wushu Kota Malang mampu tampil istimewa pada penyelenggaraan Porprov 2019, dengan mengkoleksi 2 medali emas, 1 perak dan 3 perunggu. Komunikasi disebut Ketua Umumnya Ninik Trisnowati jadi resep kejayaan wushu Kota Malang.

Dua medali emas disabet dari nomor Nan Quan Senior Putri oleh Aqila Ghaida Fuaizah serta nomor Duilian Senior Putri oleh Aqila Ghaida dan Asma' Ghaitsani Fuaiziah.

Sementara perak diperoleh dari nomor lomba Taichi Senior Putri oleh Annisa Ayudyah Yuwanda.


Sedangkan tiga medali perunggu dipersembahkan, Erik Djojo (Chang Quan Senior Putra), Kurniawan Raga (Nan Quan Senior Putra) dan Aryanta Dafa (Taichi Senior Putra).

Keberhasilan ini mendapat apresiasi dari Ketua Umum Wushu Kota Malang Ninik Trisnowati.
"Puji Syukur bahwa kerja keras tim tim wushu Porprov selama ini akhirnya terbayar lunas. Ini adalah hasil upaya tak kenal lelah dari siapapun yang selama ini sudah terlibat dalam persiapan tim, mulai dari atlet, pelatih, orang tua, offisial dan pengurus," kata Ninik.

Menurut wanita yang belum lama menjabat sebagai Ketum Wushu Kota Malang tersebut, komunikasi jadi salah satu resep kesuksesan cabornya di Porprov 2019.

"Komunikasi yang baik dari semua arah sepertinya yang bisa membuat tim Porprov wushu bisa sukses. Baik di internal kami, maupun dengan pihak lain, seperti KONI," pungkasnya.
Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment