Heri Mursid Kembali Dipercaya Pimpin Bulutangkis Kota Malang


Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Malang tetap mempercayai Heri Mursid Brotosejati memegang tampuk kepemimpinan, dalam Musyawarah Kota (Muskot) yang digelar untuk memiluh ketua umum periode 2018-2022.

Dalam Muskot yang digelar pada Sabtu (05/08) di Pool Side Permata Jingga, Heri Mursid mendapatkan enam suara dari delapan klub yang hadir. 

Dengan begitu, secara otomatis pria yang juga pengusaha properti tersebut, kembali memegang jabatan sebagai ketua umum di organisasi bulutangkis se Kota Malang tersebut.

Sebelumnya, Heri juga menjabat sebagai Ketum di masa jabatan 2014-2018. Tampaknya kondusifnya suasana per bulutangkisan Kota Malang dalam kurun waktu empat tahun terakhir, yang membuat mayoritas klub masih mempercayai Heri Mursid kembali.


Setelah terpilih, Heri memastikan bahwa program - program yang sudah baik, akan diteruskan lagi. Sedangkan masukan dari beberapa pihak, bahwa PBSI Kota Malang harus lebih fokus lagi dalam pembinaan, akan ia perhatikan dengan lebih baik. 

"Apa yang sudah dilaksanakan di periode sebelumnya dan sudah baik, seperti banyak kejuaraan dan juga sosialisasi bulutangkis ke masyarakat, akan kita teruskan. Tadi juga ada masukan bahwa kami harus lebih intens lagi di level pembinaan klub, juga akan jadi masukan berharga dalam membuat program kerja di periode 2018-2022 ini," kata Heri.


Heri juga menyatakan akan berupaya lebih optimal di Porprov 2019, agar setidaknya Kota Malang bisa kembali mendulang medali. Selama ini bulutangkis Kota Malang memang kurang bisa bersaing di multi event level Jawa Timur tersebut.

"Kami akan persiapkan tim Porprov sebaik mungkin. Bahkan kami sudah menyiapkan tim sejak jauh hari dalam program pra puslatcab. Harapannya, bulutangkis Kota Malang kali ini bisa berbicara banyak dan semakin membanggakan masyarakat Kota Malang," pungkasnya.

Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment