Tandingkan Kelas Nasional, Kejurda Tarung Derajat Walikota Malang Cup III Semakin Bergengsi


Kota Malang kembali menjadi tuan rumah kejuaraan tarung derajat (Kejurda) Se Jawa Timur. Digelar di Gedung Bundar Unisma, Minggu (29/7), Kejurda kali ini menjadi spesial, karena dikuti peserta senior nasional.
Disampaikan Ketua Umum Tarung Derajat Jatim Bambang Harjo Soekartono, Kejurda di Kota Malang ini berbeda dari sebelumnya, karena juga menggelar kelas nasional. 
Ketua Umum Tarung Derajat Jatim, Bambang Harjo

Hal ini dilakukan, sebagai ajang seleksi kejurnas dan juga pra pon 2019.
"Kejurda kali ini gengsi nya lebih tinggi, karena atlet senior dan nasional turut serta. Mereka akan diseleksi untuk diproyeksilan di pra pon dan kejurnas," tutut Bambang Haryo. 
Sementara dari tuan rumah, Tarung Derajat Kota Malang mentargetkan bisa menjadi juara umum, setelah pada ajang yang sama 2 tahun lalu, mereka menempati posisi runner up. 
"Kami tampil dengan kekuatan terbaik 18 atlet di 15 kelas. Sekaligus juga menurunkan dua atlet senior Cherul Dayat dan Indriyani. Target kami jelas juara umum," beber sekretaris Tarung Derajat Kota Malang Tonie Soerjono.

Kejurda Tarung Derajat 2018, di Kota Malang, diikuti 108 atlet dari 24 pengkot/ pengkab yang berasal dari 16 daerah. 
Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment