Bridge Kota Malang Borong Gelar Juara di Kejurprov dan Piala Walikota Kediri





Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Kota Malang terus mengejar prestasi di tahun 2018 ini. Setelah sukses di Kejurnas Batam, tim bridge Kota Malang kali ini berhasil memborong gelar juara di Kejuaraan Propinsi (Kejurporv) Jatim yang bertitel Piala Walikota Kediri 27-29 Juli 2018.

Dalam kejuaraan Propinsi kali ini, tim Kota Malang sukses meraih 1 medali emas (Ahmad Syahroni dan Zona Prayogo, KU 25), dan 2 medali perunggu (pasangan  Satria Sandhi dan Khelvin Syauqi KU 18, serta pasangan Kinanti Naswa dan Ken Ken Caterina, KU 15), dan 1 medali perak dipersembahkan oleh pasangan Eddy dan Alhabsy dari nomor bebas.

Sementara  untuk Piala Walikota Kediri, atlet – atlet Kota Malan juga mampu berjaya.  Dimana pasangan  Akhmad Syahroni dan Zona Prayogo berhasil keluar sebagai yang terbaik di KU 25, begitu juga dengan pasangan Satria Sandhi dan Khelvin Syauqi di KU 18 yang menyabet juara pertama.

Pelatih bridge GABSI Malang, Agung Ariwibowo menyatakan torehan ini merupakan upaya maksimal dari para anak asuhnya.  Meski begitu Agung melihat ada beberapa kelemahan yang masih perlu ditingkatkan, khususnya di kelompok umur 15 tahun.

“KU 25 sdah tampil maksimal dan hasilnya juga maksimal, mengingat memang usia mereka yang matang. Begitu jua di KU 18, mereka sudah tampil all out, hanya sedikit tidak beruntung di final kejurprov. Dimana ada beberapa board yang lamannya ketemu bid nya dan meja lain justru tidak bertemu,”

“Untuk kelompok 15, Alhamdullilah ada peningkatan di pasangan putri, walau belum maksimal dan ada catatan yan perlu ditingkatkan dan diperbaiki lagi,” urai Agung.

Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment