Kejurda Anggar 2017, Kota Malang Berada Di Posisi Ketiga

Kota Surabaya berhasil mempertahankan juara umum dalam Kejurda Anggar 2017. Keberhasilan kontingen Surabaya tersebut meraih juara umum tak lepas dari perolehan medalinya yang berhasil mengungguli Kabupaten Malang di tempat kedua dan Kota Malang di tempat ketiga. 
Kontingen Surabaya berhasil mengemas 12 medali emas, empat medali perak, dan 14 medali perunggu. Perolehan tersebut terpaut jauh dari pesaingnya ditempat kedua yang mengoleksi tiga medali emas, dua medali perak dan tiga medali perunggu serta di tempat ketiga yang membawa pulang tiga medali emas, dua medali perak, dan dua medali perunggu.
Perolehan medali tersebut sangat di apresiasi oleh Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Surabaya. Hal tersebut mengingat pada Kejurda sebelumnya, IKASI Surabaya hanya bisa meraih sembilan medali emas untuk meraih juara umum di Kejurda 2016.
Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

2 komentar:

  1. I constantly spent my half an hour to read this blog's content daily along with a mug of coffee. hotmail sign in

    ReplyDelete
  2. Our mortgage calculator contains Manitoba current home loan rates, and that means you can determine your monthly obligations. canada mortgage calculator I could be happy to become a reference to suit your needs if needed. mortgage calculator canada

    ReplyDelete