Idul Fitri, Jadi Momen Jalin Kebersamaan KONI Kota Malang Demi Prestasi


Hari raya Idul Fitri merupakan momentum kemenangan bagi umat Muslim setelah sebulan lebih berpuasa, memerangi hawa nafsu. Hal itu pulalah yang menjadi spirit dalam acara halal bihalal yang diadakan KONI Kota Malang pada Selasa (04/07) di Kantor KONI Kota Malang.
Dalam acara ramah tamah yang diikuti seluruh pengurus harian KONI Kota Malang tersebut, Ketua Umum KONI Kota Malang Bambang DH Suyono menyampaikan bahwa menjaga hubungan baik dengan sesama amatlah penting.  Begitu pula dalam pembinaan olahraga di Kota Malang.
“Momentum seperti ini merupakan momen kebersamaan. Seperti halnya yang selama ini kami terapkan di KONI Kota Malang. Bersama semua cabor selalu berupaya menjalin kebersamaan dan komunikasi yang baik. Dengan hubungan yang baik di dalam internal organisasi, maka niscaya prestasi akan dapat kami raih,” ujar Bambang.
Bambang berharap agar jalinan kebersamaan dan komunikasi yang baik bisa diterus dilakukan baik di level pengurus harian, ataupun juga dengan cabor. Ia menegaskan segala masukan dan kritikan dari cabor kepada KONI akan menjadi bahan masukan yang baik.
“Ada permasalahan apapun, sebaiknya cabor bisa mengkomunikasikan dan berdiskusi dengan kami. Sehingga solusi yang didapat juga bisa pas,” tambah Bambang.
Sementara terkait dengan giat di KONI Kota Malang, Bambang mengatakan saat ini beberapa atlet yang terpangil menjadi atlet SEA GAMES tengah berkonsentrasi dalam pelatnas. Ia berharap para atlet tersebut bisa terus bersemangat demi nama harum Indonesia di pentas internasional.

“Ada beberapa atlet yang saat ini mengikuti pelatnas. Semoga mereka bisa menunjukkan prestasi yang terbaik. Tentu dari kami (KONI Kota Malang) akan mendukung 100 persen,” pungkas pria yang juga mantan Sekda Kota Malang ini. 
Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment